Jumat, 24 November 2017
Berlangganan

Keuntungan Bagi Pengusaha Yang Menggabungkan Dengan Agen BRILINK

INFOBRILINK-Apapun usaha yang dikerjakan pastinya untuk mendapatkan selisih modal adalah keuntungan, kali ini secara garis besar diberikan keuntungan yang diperoleh dari menjadi agen BRILink.

Kita ketahui bahwa program BRILink yang diluncurkan Bank BRI merupakan program layanan keuangan tanpa kantor yang mengajak masyarakat yang sudah menjadi nasabah BRI untuk bekerja sama dalam melayani transaksi online kepada masyarakat umum, baik itu nasabah BRI ataupun bukan.Program layanan keuangan tanpa kantor seperti Program BRILink ini memberikan manfaat atau keuntungan bagi tiga pihak, yang pertama bagi Bank yang menyelenggarakan program, yang kedua bagi masyarakat umum, dan yang ketiga tentu saja bagi sang Agen.



Keuntungan sebagai Agen BRILink,
Hasil yang diperoleh dari menjadi Agen BRILink,

Tentunya menjadi kesimpulan menjadi Agen BRIlink berikut ini keuntungan yang diperoleh :

1. Menjadi penghasilan tambahan. Setiap orang yang mengajukan permohonan menjadi agen BRILink pasti dengan niat ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dan memang, BRILink ini bisa memberikan penghasilan tambahan bagi sang agen, dan penghasilan tambahan ini bisa sangat lumayan jumlahnya, tentu saja jika kita menarik nasabah yang lumayan banyak.

2. Jadi mudah melakukan transaksi yang sering kita lakukan. Bayar listrik, isi pulsa, bayar cicilan kendaraan, bayar speedy, bayar asuransi merupakan transaksi-transaksi keuangan yang diantaranya pasti kita lakukan setiap bulannya. Dengan menjadi Agen Brilink, untuk melakukan transaksi-transaksi tersebut kita bisa dengan mudah melakukannya sendiri, tanpa harus lagi pergi keluar rumah. Selain itu lebih hemat. Karena 50% dari biaya administrasi yang kita keluarkan akan kembali lagi kepada kita sebagai fee bagi hasil.

3. Cross Sell. Salah satu syarat menjadi Agen BRILink adalah sudah mempunyai usaha yang sudah berjalan minimal satu tahun. Dengan kata lain, setiap agen BRILink pasti sudah mempunyai usaha yang sudah berjalan. Misalnya saya, mempunyai usaha jasa pengetikan dan cetak foto, dengan adanya nasabah BRILink, usaha jasa pengetikan dan cetak foto jadi lebih dikenal, begitu pula sebaliknya, konsumen jasa pengetikan dan cetak foto pun jadi mengenal layanan BRILink yang pada akhirnya pasti akan menjadi nasabah langganan BRILink.

Baca : Resiko dari Usaha BRILink

Semoga anda sudah memahami keuntungan dari menjadi Agen BRILink dan tentunya anda harus memperkenalkannya kepada pelanggan usaha anda agar masyarakat lebih mengetahui layanan yang ada pada BRILink.